Foto
05Jul

Persyaratan Yang Harus Dipenuhi Dalam Mengikuti Psikotes Online

    1. Siapkan Kertas HVS (1 Lembar) untuk menyalin Surat Pernyataan dimana isi surat Pernyataan akan anda terima pada Tanggal 05 Juli 2020.
    2. Siapkan Materai 6000 untuk ditempelkan di Surat pernyataan tersebut.
    3. Siapkan Laptop berkamera atau Handphone berkamera.
    4. Pastikan Baterai Laptop atau Handphone anda terisi penuh dan siap disambungkan dengan charger.
    5. Siapkan jaringan internet dan akan lebih baik Anda juga sudah mempersiapkan Akses lokasi (wilayah atau tempat) yang memiliki sinyal internet bagus dan stabil sehingga bisa mempermudah Anda pada saat pengerjaan Psikotest Online.
    6. Di dalam laptop, anda harus menggunakan aplikasi Mozilla Firefox Versi Terbaru.
    7. Pastikan antivirus pada masing-masing perangkat (Laptop atau HP) yang akan digunakan tidak akan mengganggu perizinan akses kamera selama pengerjaan Psikotest Online, sehingga dikhawatirkan akan mengganggu. Dimana akses antivirus di perangkat dapat diblokir sementara.
    8. Link, Username, Password, Petunjuk Teknis, Surat Pernyataan akan anda terima pada tanggal 05 Juli 2020 melalui email anda.
    9. Pahami secara baik hal-hal yang tertera pada Email terutama terkait Petunjuk Teknis secara teliti.
    10. Setelah Surat Pernyataan anda terima, anda diminta untuk menyalin isi Surat Pernyataan tersebut menggunakan tulisan tangan anda ke dalam kertas kosong (HVS) kemudian anda diminta UPLOAD Surat Pernyataan tersebut. Cara Upload Surat Pernyataan sudah dijelaskan di dalam Petunjuk Teknis.
    11. Pastikan tidak memberikan informasi identitas (nomor seleksi/peserta, username dan password) pada pihak lain.
    12. Username dan Password setiap peserta hanya dapat digunakan/diakses satu kali pada satu perangkat (laptop atau handphone).
    13. Pastikan pada pengerjaan Tes mengikuti tahapan dan instruksi yang diberikan (Anda disarankan memahami terlebih dahulu petunjuk teknis yang sudah diberikan melalui email Anda sebelumnya),
    14. Apabila masih menemukan kendala selama proses tes, silakan hanya menghubungi Call Center kami melalui Whatsapp ke nomor 0821 2040 1003 (No Call, Chat Only).