Foto
02Agu

Program Studi Divisi Kamar (DK)

Divisi Kamar (DK) merupakan program studi yang dibuka di Politeknik Pariwisata Lombok dan berfokus dalam mencetak Sumber Daya Manusia (SDM) yang handal dalam dunia perhotelan. Tidak hanya itu, program studi ini juga kerap menjadi buruan dari industri dalam menggaet potensi SDM yang mereka butuhkan. Dibuka sejak tahun 2016, kini program studi Divisi Kamar telah menjelma menjadi salah satu program studi unggulan di Politeknik Pariwisata Lombok.

Program Studi Divisi Kamar berada di jenjang Diploma III (D.III) dengan durasi belajar selama tiga tahun. Setelah lulus, mahasiswa/i yang selesai menempuh jenjang pendidikan di program studi DK akan mendapatkan gelar Ahli Madya Pariwisata (A.Mad.Par).

Tujuan dari program studi DK yakni menghasilkan lulusan berdaya saing tinggi yang menguasai dasar-dasar keilmuan dan keterampilan dalam bidang divisi kamar pada usaha hospitaliti yang berkelanjutan, menghasilkan penelitian dan melaksanakan pengabdian kepada masyarakat yang bermanfaat bagi peningkatan kualitas hidup dan pengembangan ilmu pengetahuan.

Salam Pesona Indonesia